Meriang ( Merindukan Kasih Sayang ) - Cita Citata - Chord dan Lirik


Intro :
F#m D, F#m D
F#m D, F#m D
F#m D A E
F#m D A E

*
F#m     D  A
sudah lama...
           E           F#m
aku tak jumpa dengan kamu
        D  A
sudah lama...
               E        F#m
..kamu tak memperhatikanku
      D       A
rindunya hatiku
 E               F#m
rindu ingin bertemu
      D      A
ku ingin dirimu
    E         Bm
selalu di sisiku

Reff:
F#m       D            A            E
aku meriang, aku meriang, aku meriang
                    F#m
merindukan kasih sayang
         D            A            E
aku meriang, aku meriang, aku meriang
                 F#m
aku butuh perhatian
        D            A            E
aku meriang, aku meriang, aku meriang
                   F#m
merindukan kasih sayang
        D            A            E
aku meriang, aku meriang, aku meriang
                  F#m
aku butuh kasih sayang

F#m........
aku meriang, aku meriang

Musik : F#m D A E
             F#m D A E

Kembali ke : *,Reff

Outro : F#m D A E
             F#m D A E